Home » » Tontangkas Kodam XVII Cenderawasih Bertolak ke Magelang

Tontangkas Kodam XVII Cenderawasih Bertolak ke Magelang

Written By ANDI on 10 Nov 2015 | 9:06 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Sentani - Sebanyak 49 personil Yonif 751 R yang akan bertanding mewakili Tontangkas Kodam XVII Cenderawasih pagi ini berangkat ke magelang menggunakan pesawat Hercules milik TNI AU, Senin (09/10).

Perlombaan tontangkas ini merupakan agenda tahunan yang selalu diikuti oleh seluruh satuan dijajaran angkatan darat tentunya mewakili kotama masing masing daerah.pada kesempatan kali ini Yonif 751 R terpilh untuk mewakili Kodam XVII Cenderawasih.tentunya hal ini merupakan suatu kehormatan bagi Yonif 751 R.

Keberangkatan tim Tontangkas ini langsung dipimpin oleh Danyonif 751 R Mayor Inf Nova Ismailiyanto,rombongan yang take off pk 09.00 wit dari bandara sentani ini membawa segala perlengkapan dan materiel yang dibutuhkan di medan laga nanti.

Disampaikan Danyonif 751 R Mayor Inf Nova Ismailiyanto disela sela persiapan keberangkatan tadi pagi,bahwa prajurit prajurit yang terpilih untuk mewakili Kodam XVI Cenderawasih ini akan mengerahkan seluruh kemampuan dan kekuatanya untuk berjuang demi memgharumkan nama Kodam XVII Cenderawasih. Dengan demikian Danyonif menyampaikan untuk seluruh prajurit kodam XVII Cenderawasih agar ikut serta andil dalam hajad Kodam ini dengan cara mendoakan tim ini agar diberi kemudahan dan hasil terbaik nantinya.Pendam17Cenderawasih
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando