Home » » Tingkatkan Disiplin dan Tata Tertib Kodim 1710/Mimika Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas

Tingkatkan Disiplin dan Tata Tertib Kodim 1710/Mimika Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas

Written By ANDI on 26 Nov 2015 | 3:26 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Timika, (26/11/2015). Kendaraan Dinas TNI AD merupakan amanat dari negara dan juga sebagai pendukung dalam mencapai keberhasilan tugas pokok, mengingat nilainya yang begitu penting maka perlu dilakukan pemeriksaan dan pengawasan terhadan kendaraan tersebut untuk mengantisipasi adanya kerugian.

Menyikapi hal tersebut, Kodim 1710/Mimika melaksanakan pemeriksaan Kendaraan Dinas TNI AD di Makodim, kegiatan dipimpin oleh Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Andi Kusworo dan Pasilog, Kapten Cpl Markus, adapun Randis yang diperiksa adalah 12 unit mobil, 29 unit SPM, 2 unit truk dan 1 unit bus. Pemeriksaan ini melibatkan langsung pihak Subdenpom sebagai pemelihara ketertiban dan Benglap sebagai pelayan dalam bidang peralatan.
 
Dalam pelaksanaannya, seluruh Randis dipisahkan per Koramil dan Staf selanjutnya pihak Subdenpom dan Benglap melakukan pemeriksaan satu persatu terhadap kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan serta pemeriksaan mesin. Kegiatan Pemeriksaan Randis ini dilakukan Kodim 1710/Mimika sebagai fungsi Pembinaan Satuan untuk membangun Satuan dari dalam agar dapat mendukung pencapaian tugas pokok menjadi lebih baik. Pendam 17 Cenderawasih.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando