Home » » Tim volly putra Korem 173/PVB ikut meriahkan pertandingan invitasi Pangkosek IV Biak

Tim volly putra Korem 173/PVB ikut meriahkan pertandingan invitasi Pangkosek IV Biak

Written By ANDI on 29 Nov 2015 | 11:06 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Tim Volly Putra Korem 173/PVB yang terdiri dari Prajurit Korem 173/PVB, Kipan C Yonif 753/AVT dan jajaran mengikuti pertandingan bola Volly Invitasi Pangkosek IV Biak yang berlangsung di Lapangan Bola Volly Kosek Hanudnas IV Biak, , 28 November 2015.
 
Dalam pertandingan perdananya melawan Tim Lanud Manuhua Biak yang disaksikan oleh para Perwira Staf Korem dan prajurit serta keluarga,Tim Volley Putra Korem 173/PVB berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2 – 0, Dengan kemenangan ini mengantarkan Tim Korem 173/PVB berhak maju ke babak selanjutnya.
 
Kemenangan pada pertandingan perdana ini menjadi pemacu semangat bagi Tim Korem 173/PVB dalam menjalani laga pada pertandingan – pertandingan selanjutnya dalam kejuaraan ini, kemenangan ini menjadi bukti nyata bahwa dengan latihan yang teratur, kerjasama serta kondisi fisik yang prima menjadi faktor penentu dalam meraih keberhasilan suatu tim.
 
Sebagai informasi bahwa turnamen Invitasi Pangkosek Cup ini akan berlangsung selama 1 minggu diikuti oleh 12 tim Volley Putra dari Klub – klub bola Volley yang tersebar di Kabupaten Biak Numfor dan Kabupaten Supiori. Pendam 17 Cenderawasih.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando