Home » » Sweeping Gabungan TNI-Polri Dan Satpol PP Terhadap Miras Di Kab Asmat

Sweeping Gabungan TNI-Polri Dan Satpol PP Terhadap Miras Di Kab Asmat

Written By ANDI on 7 Nov 2015 | 10:35 AM



PORTAL-KOMANDO.COM,.-Asmat, (04/11) pukul 15.00 WIT dilaksanakan Sweeping gabungan TNI-POLRI dan Pol PP di Pelabuhan Agats terhadap penumpang transportasi Laut yaitu Kapal Kali Mutu. Sweeping gabungan di Pimpin oleh Kepala SatPol PP AKBP Mursalim dan di dampingi Danramil 1707-08/Agats Kapten Inf Daniel Ngilawane, kesatuan yang terlibat melaksanakan sweeping gabungan terdiri dari Koramil 1707-08/Agats, Satgas Yalet,Satgas AL, Polres Agats dan Pol PP.

Sweeping dilaksanakan karena terindikasi penyaluran Miras melalui transportasi Kapal laut Kali Mutu yang di bawa oleh penumpang , kegiatan ini untuk mendukung Pemda setempat menghilangkan Miras di Kab. Asmat yang selama ini selalu memberi efek negatif terhadap masyarakat Agats.

Dari hasil sweeping gabungan TNI-POLRI dan Pol PP didapatkan barang bukti Milo atau minuman lokal sopi yang di bawa oleh Penumpang sebanyak 300 Liter yang dikemas berbagai jenis, untuk hasil swiping Miras langsung di musnahkan dengan cara dituangkan ke Laut . pelaksanaan sweeping berjalan aman dan terkendali.Pendam17Cenderawasih
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando