Home » » SERAH TERIMA JABATAN ASISTEN PERSONIL KASDIVIF 1 KOSTRAD

SERAH TERIMA JABATAN ASISTEN PERSONIL KASDIVIF 1 KOSTRAD

Written By ANDI on 11 Nov 2015 | 6:39 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Kostrad(11/11). Bertempat di serambi kehormatan Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad. Cilodong. Depok Jawa Barat Selasa tanggal 10 November 2015, Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Sudirman  memimpin acara serah terima jabatan Asisten Personil Kasdivif 1 Kostrad dari Kolonel Inf Amarullah, S.H kepada Letkol Inf Edi Saputra serta pelepasan Perwira Madivif 1 Kostrad Letkol Inf Ari Aryanto dan Letkol Inf Supriyadi.

Dalam kesempatan tersebut Panglima Divif
1 Kostrad mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan prestasinya selama melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya kepada para pejabat yang telah berakhir masa jabatannya. Selanjutnya menekankan untuk para pejabat baru supaya melaksanakan tugas dan jabatan secara profesional dan bertanggungjawab serta agar menekankan kepada para prajurit untuk selalu bersyukur dan selalu menjunjung tinggi sumpah prajurit, sapta marga dan 8 wajib TNI.
 
Hadir dalam acara tersebut para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, para Komandan satuan jajaran Divif 1 Kostrad serta Ketua dan Wakil ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 Kostrad
.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando