Home » » POSYANDU MIMOSA KOREM 172PWY RAIH PREDIKAT DARI 200 POSYANDU SE -JAYAPURA

POSYANDU MIMOSA KOREM 172PWY RAIH PREDIKAT DARI 200 POSYANDU SE -JAYAPURA

Written By ANDI on 29 Nov 2015 | 5:06 PM

PORTAL-KOMANDO.COM,..-Jayapura. Posyandu sebagai suatu organisasi yang menangani kesehatan dan perkembangan anak-anak sebetulnya sangat penting bagi pembentukan generasi bangsa dari dini. Posyandu Mimosa Korem 172/PWY, Bucen 3 Waena yang merupakan binaan ketua Persit Korcabrem 172 ibu Sinta Sugiyono memiliki gedung yang baik, sarana dan prasarana yang lengkap dan kegiatan serta program berjalan dengan baik sesuai arahan dan bimbingan Dinas Kesehatan Kota Jayapura. 
 
Dalam rangka HUT Kesehatan Nasional ke 50 Dinkes Kota Jayapura mengadakan lomba Posyandu sekota Jayapura  dan  Posyandu Mimosa Korem 172/PWY, Bucen 3 Waena berhasil menyisihkan ratusan posyandu lain dan berhasil sebagai Posyandu  terbaik sekota Jayapura, pengumuman dan penyerahan hadiah dilaksanakan pada hari jumat tgl 27 Nopemver 2015 bertempat di Puskesmas Jayapura Utara yg di hadiri oleh Sekretaris Dinas Kesehatan kota Jayapura Bpk Ismail Mebri SKM M.Kes dan kepala Puskesmas sekota Jayapura. Posyandu Mimosa Korem 172/PWY meraih juara I.
 
Ibu Sinta Sugiyono menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pengurus posyandu dan seluruh warga yang membantu dan mendukung sehingga posyandu korem berhasil menjadi terbaik sekota Jayapura, ini berkat keseriusan semua fihak dalam mengelola posyandu ini.Pendam 17 Cenderawasih.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando