Home » » Pabean Cantian Giat Komsos Dengan Buruh Angkut Pelabuhan

Pabean Cantian Giat Komsos Dengan Buruh Angkut Pelabuhan

Written By ANDI on 29 Nov 2015 | 10:59 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Suarabaya,- Serda Dewa Babinsa Koramil 0830/03 Pabean Cantian melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan buruh-buruh angkut pelabuhan untuk meningkatkan ketertiban dan keamanan pelabuhan. Sabtu 28 November 2015, siang.

Danramil 0830/03 Pabean Cantain Mayor Suwadi, menyampaikan bahwasanya pertemuan tersebut merupakan sarana yang efektif untukmemelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dan silaturahmi antara Kodim 0830/03 pabean cantian jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara.
 
Sehingga akan terwujud salingpengertian kesepahaman, kekeluargaan, dan kebersamaan Sesuai dengan Amanat UU RI No. 34Tahun 2004 tentang TNI, salah satunya mempertahankan keutuhan wilayah Negara KesatuanRepublik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, serta melindungi segenapBangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhanBangsa dan Negara.

Dari pelaksanaan komsos tersebut, Komsos tersebut selain untuk memelihara dan meningkatkan Kamtibmas di wilayah, juga bertujuan untuk memelihara talisilahturahmi dan hubungan yang baik, sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando