Home » » KORAMIL 1701-05/WARIS KEMBALI MEMBANGUN JAMBANISASI UNTUK KELUARGA KURANG MAMPU

KORAMIL 1701-05/WARIS KEMBALI MEMBANGUN JAMBANISASI UNTUK KELUARGA KURANG MAMPU

Written By ANDI on 7 Nov 2015 | 10:41 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Jayapura. Koramil jajaran Kodim 1701/Jayapura benar-benar serius dalam melaksanakan Program 1000 unit sarana Jambanisasi bidang Teritorial yang tersebar di seluruh Indonesia dimana Kodim 1701/Jayapura mendapatkan tugas menuntaskan 135 sarana Jambanisasi diseluruh wilayah Kodim 1701/Jayapura dan sampai saat ini sudah 60 unit sarana bangunan jamban yang sudah selesai pengerjaannya.

Seperti yang telah dilakukan oleh Danramil 1701-14/Kemtuk Gresi Kapten Inf Wahyu Kuncoro pada Sabtu (31/10) lalu terhadap dua rumah di Kelurahan Hatib RT:1/RW:2 Distrik Kemtuk Gresi, dan kali ini kembali dilakukan pembangunan jambanisasi di Keerom.

Danramil 1701 - 05/Waris Kapten Inf Suprihatin melalui Babinsanya membangun jambanisasi guna membantu masyarakat yang kurang mampu dan tidak memiliki sarana Jamban rumah Andrianus Meho di Dusun Paitenda Kabupaten Keerom (06/11).

Dalam proses pelaksanaan pembangunan Jamban di rumah Andrianus Meho dilaksanakan oleh Babinsa Koramil Waris dan dibantu oleh masyarakat setempat hingga pembangunan Jamban tersebut selesai.

Dengan adanya jambanisasi ini Keluarga Andrianus Meho merasa sangat terbantu "kami  berterima kasih  atas bantuan Dandim 1701/Jayapura yang telah membantu masyarakat dengan membangun jamban sehingga kami sangat mengapresiasi atas niat baik Dandim dan anggotanya, sehingga kami tidak lagi buang hajat disembarang tempat karena dari dulu kami ingin membangun jamban namun terkendala faktor keuangan dan tukang". Ujarnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando