Home » » Kodim 1704/Sorong Rehab Markas

Kodim 1704/Sorong Rehab Markas

Written By ANDI on 7 Nov 2015 | 10:23 AM



PORTAL-KOMANDO.COM,.- Sorong – Di samping mempunyai tugas pokok menyelenggarakan Pembinaan Teritorial di wilayah guna memantapkan Kemanunggalan TNI – Rakyat, Kodim 1704/Sorong juga mempunyai tugas pokok untuk melakukan Pembinaan Satuan agar di dapat kesiapan dalam melaksanakan tugas.

Salah satunya kegiatan pembinaan satuan yang sedang dilakukan saat ini adalah pembinaan pangkalan berupa perehaban taman dan papan nama Kodim 1704/Sorong.Kamis (5/11).

Kegiatan Perehaban tersebut merupakan upaya satuan dalam pembinaan pangkalan sebagai sarana dan prasarana satuan dengan bertujuan agar Kodim 1704/Sorong tertata dengan baik , rapi, dan nyaman sehingga diharapkan kepada prajurit secara bersama-sama menjaga kebersihan dan keindahan Kodim 1704/Sorong.

Upaya ini adalah wujud kepedulian Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunte S.Sos agar menciptakan pangkalan atau Markas Kodim yang aman, Bersih , tertib, sejuk , nyaman dan indah, sehingga meningkatkan kualitas pangkalan atau satuan sendiri dan diharapkan hasilnya mampu menambah semangat serta meningkatkan kualitas kerja prajurit Kodim 1704/Sorong.Pendam17Cend

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando