Home » » Jalin Silaturahmi,Korem 172/PWY Menggelar Kegiatan Lomba Menembak Antar Wartawan se-Papua

Jalin Silaturahmi,Korem 172/PWY Menggelar Kegiatan Lomba Menembak Antar Wartawan se-Papua

Written By ANDI on 8 Nov 2015 | 11:52 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.WAMENA,.- dalam rangka menyambut HUT yang ke-52,Korem 172/PWY menggelar kegiatan lomba menembak antar Wartawan se-Papuapada Sabtu 07 Nopember 2015 bertempat di Lapangan Denzipur 10/KYD Waena.

Lomba menembak ini diikuti sekitar 72 orang wartawan dari media Cetak, media Elektronik dan media Online. Pelaksanaan lomba menembak ini menggunakan senjata laras panjang dengan memperebutkan Piala dan uang pembinaan serta seluruh peserta mendapatkan piagam dari Danrem 172/PWY.

Danrem menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh wartawan yang telah hadir pada pelaksanaan lomba menembak dan panitia lomba menembak HUT Korem 172/PWY yang ke-52, sehingga acara ini dapat berlangsung.

Dikatakan juga bahwa lomba menembak ini sebagai tempat untuk menyalurkan hobi, sekaligus sebagai ajang silahturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan antara anggota TNI dengan wartawan se-Papua. Lomba menembak yang diselenggarakan oleh Korem agar dijadikan sebagai sarana untuk refresing atau hiburan bagi rekan-rekan wartawan yang selalu bekutat dengan berita, sehingga setelah selesai pelaksanaan kegiatan diharapkan makin produktif dan aktif dalam berkarya. Selain itu juga akan meningkatkan semangat dan mental rekan-rekan semua.

Menembak dapat membantu membentuk kepribadian dengan sikap yang cermat, konsnterasi, ketekunan dan ketenangan yang menjadi sifat yang kita perlukan dalam bidang jurnalistik. Walaupun cabang olah raga ini belum begitu meluas dikalangan masyarakat kita, saya berharap agar lomba kali ini dapat menjadi suatu dorongan untuk lebih meningkatkan agar cabang olah raga menembak ini dapat berkembang dan diminati oleh berbagai kalangan seperti olah raga lainnya.”Ungkap Kolonel Inf Sugiyono”.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando