Home » » Senam Bersama Prajurit Kodam XII/Tpr Se Garnizun Pontianak

Senam Bersama Prajurit Kodam XII/Tpr Se Garnizun Pontianak

Written By ANDI on 5 Sep 2015 | 10:47 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Kubu Raya, Senam pagi bersama merupakan kegiatan rutin yang biasanya diadakan seminggu sekali oleh Prajurit Kodam XII/Tpr, namun kali ini ada yang berbeda. Setelah pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura Brigjen TNI Aris Martono Haryadi, dilanjutkan dengan senam aerobik bersama Prajurit dan PNS serta Persit Kartika Candra Kirana Kodam XII/Tpr se Garnizun Pontianak, Jum’at (04/09).

Senam Aerobik ini dipandu oleh Serda (K) Awang, Serda (K) Putu dan PNS Ana Hikmayanti selaku Instruktur senam, antusias Prajurit dan Persit terlihat saat mengikuti gerakan senam dari instruktur, setelah pelaksanaan senam dilanjutkan olah raga umum.

Maksud dan tujuan pelaksanaan senam bersama ini selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan badan juga sebagai sarana silaturrahmi langsung antara sesama prajurit Kodam XII/Tpr, juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara atasan dan bawahan, pimpinan dan anggota dengan tidak menghilangkan etika dalam dinas keprajuritan.

Senam bersama ini juga diikuti oleh Perwira Ahli Pangdam XII/Tpr, Para Asisten Kasdam XII/Tpr, LO AL, LO AU, Para Kabalak Jajaran Kodam XII/Tpr dan Dandim 1207/BS serta Persit Kartika Candra Kirana Kodam XII/Tpr.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando