Home » » Dandim 1704 / Sorong bersama FKPD lepas pawai Takbiran

Dandim 1704 / Sorong bersama FKPD lepas pawai Takbiran

Written By ANDI on 25 Sep 2015 | 3:19 PM




PORTAL-KOMANDO.COM,.-Sorong , Rabu ( 23/9 ) Komandan Kodim 1704 / Sorong Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunte , S.Sos , Wakil Walikota H. Pahimah Iskandar , Kepala Kementrian Agama Kota Sorong , Kapolresta Sorong AKBP Karimudin Ritonga beserta unsur Forum Koordinasi Pemerintah Daerah melepas pawai takbiran malam Hari Raya Idul Adha bertempat start di lapangan Hoky dan finish di Masjid AL – Akbar kurang lebih 5 Km.

Dalam sambutan Wakil Walikota mengajak masyarakat menjadikan momentum hari raya Idul Adha tahun ini, untuk mensyukuri nikmat Tuhan, serta menjadikannya sebagai pemacu semangat dan tekad untuk membangun Kota Sorong lebih baik di hari-hari mendatang “Saya juga menghimbau kepada seluruh umat Islam Kota Sorong, kiranya momentum pelaksanaan takbir keliling seperti ini janganlah dilihat sebagai euforia kegembiraan ataupun sebuah tradisi tahunan, namun yang terpenting adalah pemaknaan dan nilai penting yang kita dapat peroleh,” katanya.

Dandim menambahkan pelaksanaan takbiran keliling berlangsung usai Shalat Isya tersebut, juga diharapkan memberi inspirasi, tekad dan komitmen kepada masyarakat, khususnya umat muslim untuk hidup dalam kedamaian dan keharmonisan, dan mendapat pengampunan dari Allah SWT. Pawai takbiran yang rutin dilaksanakan setiap peringatan hari Raya Idul Fitri maupun Idul Adha ini diikuti oleh 700 orang dari wilayah sorong kota. Pendam 17 Cend.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando