Home » » Brigif 1 PIK/JS Melaksanakan Sholat Idul Adha 1436 H Bersama Warga Kalisari

Brigif 1 PIK/JS Melaksanakan Sholat Idul Adha 1436 H Bersama Warga Kalisari

Written By ANDI on 25 Sep 2015 | 6:15 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Pada kesempatan ini Brigif 1 PIK/JS Melaksanakan acara shalat Idul Adha 1436 H bersama-sama para prajurit dan masyarakat sekitar bertempat di Lapangan Brigif 1Kali sari PIK/JS Jakarta Timur, Kamis (24/9).

Tema Hari Raya Idhul Adha 1436 H kali ini adalah : “Dengan Hikmah Idhul Adha Kita Tingkatkan Solidaritas Kepedulian dan Kebersamaan Prajurit TNI AD dengan Rakyat Guna Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa. Acara ini dihadiri oleh Danbrigif 1 PIK/JS Letkol Inf Rionardo beserta , Kasbrigif 1 PIK/JS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha , Para Kasi dan Danki,Danton Brigif 1 PIK/JS serta pengurus Persit dan warga msyarakat yang berada di lingkungan Asrama brigif 1 PIK/JS

Pagi hari ini kita kembali bersimpuh dihadapan Allah SWT seraya bertakbir, bertahmid, bertasbih dan bertahlil. Allahu Akbar Maha besar Allah yang telah menciptakan manusia dalam bentuk yang paling lengkap, sempurna dan paling mulia. Maha besar Allah yang telah menghiasi manusia dengan akal pikiran yang cerdas “Jelas penceramah Ustd,H.Ahmad Rifa’i”.

Semoga niat kita yang tulus dan ikhlas, ayunan langkah kita dan amal ibadah kita hari ini hanyalah kita persembahkan untuk mengharap kasih sayang Allah, Rahmat Allah, Ma’unah Allah dan Ridha Allah SWT sehingga kita senantiasa diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk dapat mencapai kebahagian dunia dan akhirat. Kenikmatan dunia dan kenikmatan akhirat serta keberkahan dunia dan akhirat mendapatkan syurga Allah yang penuh dengan keni’matan, keistimewaan dan kemulyaan.

Selesai melaksanakan shalat Idhul Adha Danbrigif 1 PIK/JS Letkol Inf Rionardo Menyemblih 1 ekor sapi di Lapangan voly Brigif 1 PIK/JS. Jumlah total hewan qurban adalah 5 ekor sapi dan 22 ekor kambing yang akan dibagikan kepada 600 Warga Sekitar Komplek Asrama Brigif 1 PIK/JS yang berhak menerimanya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando