Home » » Tim Reformasi Birokrasi, Survei Prajurit TNI Wilayah Malang

Tim Reformasi Birokrasi, Survei Prajurit TNI Wilayah Malang

Written By ANDI on 5 Jun 2015 | 1:32 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.Malang (5/6),-Tim Reformasi Birokrasi TNI dari Staf Perencanaan Umum (Srenum) Mabes TNI Jakarta melakukan survei internal terhadap para prajurit organik TNI yang bertugas diberbagai satuan TNI di wilayah Malang tentang reformasi birokrasi di tubuh TNI, Jumat (5/6).
 
Survei terhadap sedikitnya 165 orang prajurit dan PNS yang berasal Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang, Lantamal V, Lanud Abd. Saleh dan Korem 083/BDJ tersebut digelar di Gedung Gelombang Samudra, Mako Lanal Malang.
 
Menurut Ketua Tim Survei Srenum Mabes TNI Letkol Laut (KH) Effendy Maruapey, S.H. kegiatan survei internal ini dilaksanakan untuk mendapatkan data mengenai kesiapan organisasi TNI dalam menghadapi dan melaksanakan perubahan dalam hal ini reformasi birokrasi, dan perumusan kesiapan ini sekaligus merupakan mandat dari reformasi birokrasi.
 
Program reformasi birokrasi TNI ini lanjutnya, merupakan bagian integral dari program reformasi birokrasi nasional yang dicanangkan pemerintah RI sejak tahun 2007, secara historis TNI telah merumuskan dan melaksanakan paradigma baru TNI pada tahun 1998 yang lebih dikenal sebagai reformasi internal TNI.
Adapun sasaran pelaksanaan reformasi internal TNI itu sendiri menyangkut doktrin, struktur dan kultur sesuai dengan paradigma TNI dalam rangka mendukung terwujudnya pemerintahan yang bersih dan berwibawa.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando