Home » » SATGAS PAMTAS YONIFLINUD 433/JS ADAKAN LOMBA ADZAN DAN SARI TILAWA AL-QURAN

SATGAS PAMTAS YONIFLINUD 433/JS ADAKAN LOMBA ADZAN DAN SARI TILAWA AL-QURAN

Written By ANDI on 23 Jun 2015 | 6:59 PM

Foto Portal Komando.

PORTAL-KOMANDO.COM,.-Kostrad(23/6). YonifLinud 433/JS Kostrad yang dibawah Koops Rem 091/ASN Dam VI/MLW. Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1436 H dan di akhir masa purna tugasnya Satgas Pamtas Yonif Linud 433/JS mengadakan kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan di pos bukit keramat, anggota satgas yang bertindak langsung selaku panitia lomba adzan dan sari tilawa al-quran. sabtu (13/6).

Dalam sambutannya Komandan Satgas Pamtas Yonif Linud 433/JS Letkol inf Agustatius sitepu, S.Sos, M.Si mengajak Keluarga Besar Satgas Pamtas Yonif Linud 433/JS untuk selalu berintrospeksi diri dan sekaligus merasakan adanya perubahan-perubahan yang terjadi pada pribadi dalam kehidupan sehari-hari. Seiring dengan akan datangnya ibadah puasa, maka sangat wajar bagi umat Muslim untuk memperingatinya secara khusuk dan rendah hati dalam menghayati suasananya.

Selama melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan itu, tambahnya, seyogyanya kita dapat merasakan perubahan-perubahan sikap maupun tingkah laku kearah yang lebih baik lagi, khususnya dalam peningkatan disiplin dan loyalitas. Kita Tingkatkan Profesionalitas TNI, Disiplin dan Pengendalian diri Guna Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

Komandan Satgas Pamtas Yonif Linud 433/JS Letkol inf Agustatius sitepu, S.Sos, M.Si memberi pesan “Mari kita sambut bulan suci ramadhan dengan menjalin silaturrahim, terkhususnya dengan orang tua. Yang terjangkau, mari kita kunjungi orang tua kita untuk memohon maaf, begitu juga dengan sanak saudara keluarga yang jauh beri salam dan ucapan selamat ramadhan, “Mari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya bulan suci ramadhan 1436 H. Kita harus bersyukur karena masih diberi nikmat hidup sehingga masih bisa bertemu dengan bulan ramadhan pada tahun ini. Mari kita sambut bulan suci Ramadhan 1436 H yang penuh berkah ini dengan hati bahagia,” ucapnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando