Home » » KORAMIL 06/CEMPAKA PUTIH SANTUNI ANAK YATIM

KORAMIL 06/CEMPAKA PUTIH SANTUNI ANAK YATIM

Written By ANDI on 9 Jun 2015 | 3:13 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.Sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim, Koramil 06/Cempaka Putih Dim 0501/Jakarta Pusat BS memberikan santunan kepada anak yatim, bertempat di Makoramil 06/Cempaka Putih Jl. Cempaka Putih Tengah No. 1, Kel. Cempaka Putih Timur, Cempaka putih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/15).Belasan anak yatim yang disantuni tersebut merupakan masyarakat yang tinggal di wilayah Cempaka Putih, ungkap Wadanramil 06/Cempaka Putih Kapten Inf Saliman.
 
Sudah semestinya kita sebagai sesama umat manusia, mempunyai kepedulian dan rasa saling tolong-menolong sebagai wujud rasa cinta kasih kita kepada sesama, ungkap Saliman.
 
Lebih lanjut Saliman menjelaskan, agamapun mengajarkan kita demikian untuk saling berbagi antara sesama dan sudah kewajiban kita pula untuk menyisihkan sebagian harta kita yang menjadi hak mereka.“Terima kasih Bapak TNI atas kepedulian dan santunan yang diberikan kepada anak kami, semoga ini dapat bermanfaat bagi anak saya”, ungkap Sularni orang tua salah satu anak yatim.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando