Home » » Dansatkamla Lantamal V Pimpin Upacara Penaikan Bendera

Dansatkamla Lantamal V Pimpin Upacara Penaikan Bendera

Written By ANDI on 8 Jun 2015 | 3:44 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Surabaya, (8/6),.Komandan Satuan Keamanan Laut (Dansatkamla) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal V) Letkol Laut (P) Nurrozi, S. Kel, memimpin Upacara penaikan Bendera di Lapangan Yos Sudarso, Mako Lantamal V, Surabaya, Senin (8/6).

Hadir dalam upacara bendera yang dikomandani Pasproga Denma Lantamal V Mayor Laut (KH) Suroyo itu para Kepala Satuan Kerja (Kasatker) dan para perwira Staf dijajaran Lantamal V lainnya.

Dalam Apel tersebut, Nurozi –sapaan akrab Dansatkamla Lantamal V ini - menekankan kembali disiplin sebagai nafasnya prajurit yang harus dipegang dimanapun ditugaskan.

“Pegang teguh disiplin keprajuritan diamanapun dan sampai kapanpun, bila bila dilanggar, tentunya akan ada sanksi tegas yang didapat,” terangnya.

Selain itu, Ia juga mengingatkan bahwa saat ini sudah memasuki musim kemarau dimana cuaca di kota surabaya ini cukup panas dan rawan terhadap bahaya kebakaran.

Untuk itu perlu adanya upaya mengantisipasi terjadinya kebakaran dilingkup Kerja maupun dilingkup rumah sendiri baik dalam penggunaan listrik maupun gas yang sering menjadi pemicu terjadinya kebakaran.

Kemudian Ia juga mengingatkan pada personel lantamal V untuk meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan guna mengantisipasi berbagai perkembangan situasi, agar dapat bertindak proaktif dalam mengatasi setiap permasalahan yang dapat merugikan kita semua dan beri contoh yang baik kepada lingkungan dan masyarakat sekitar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando