Home » » Danlanal Cilacap Hadiri Acara Pelepasan Siswa TK Hang Tuah 20

Danlanal Cilacap Hadiri Acara Pelepasan Siswa TK Hang Tuah 20

Written By ANDI on 8 Jun 2015 | 3:41 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.Cilacap (8/6)-Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Toto Suharyanto, S.E., menghadiri acara pelepasan siswa Taman Kanak-Kanak (TK) Hang Tuah 20 Cilacap tahun pelajaran 2014/2015 yang diselenggarakan di Aula Kelurahan Kebonmanis Cilacap Utara, Senin (8/6).

Kehadiran orang nomor satu di Lanal Cilacap ini, didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V DJAT Ny. Poppy Suharyanto, yang juga sebagai Pengawas Perwakilan Cilacap Yayasan Hang Tuah, Lurah Kebonmanis Cilacap Utara, Ketua Komite, Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Hang Tuah 20 Cilacap, Pengawas TK/SD Disdikpora Cilacap Utara dan guru-guru Taman Kanak-kanak (TK) Hang Tuah 20 Cilacap serta para orang tua murid.
 
Sebagai pengawas, Ny. Poppy Suharyanto menyatakan harapannya kepada para orang tua murid maupun para guru agar tidak berpuas diri dengan prestasi yang dicapai oleh anak-anak didik mereka. Justru menurutnya, para orang tua dan guru harus selalu mengevaluasi dan menjaga kualitas pendidikan maupun sistem pelatihan yang diajarkan selama ini.
 
“ Tingkatkan terus kualitas pendidikan dan sistem pelatihan yang selama ini telah kita ajarkan kepada siswa, sehingga impian kita menjadikan TK Hang Tuah sebagai salah satu TK teladan dan percontohan dapat terwujud,” tutur Poppy sapaan akrab istri Danlanal Cilacap ini.
 
Acara dilanjutkan dengan penyerahan perwakilan anak didik kepada orang tua dan penyerahan SKTB secara simbolis. Juga unjuk kemampuan oleh para peserta didik TK Hang Tuah 20 berupa tarian kreasi, pembacaan doa, tarian daerah, peragaan busana dan menyanyikan lagu perpisahan.
 
Dalam pertunjukan tersebut, tampak anak-anak TK Hang Tuang 20 itu begitu ceria, semangat dan polos dalam penampilannya, hingga membuat penonton terhibur dan berdecak kagum melihat aksi anak-anak di atas panggung.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando