Home » » DANDIM 0501/JAKARTA PUSAT BS SILAHTURAHMI DENGAN PENGURUS MASJID ISTIQLAL JAKARTA

DANDIM 0501/JAKARTA PUSAT BS SILAHTURAHMI DENGAN PENGURUS MASJID ISTIQLAL JAKARTA

Written By ANDI on 18 Jun 2015 | 11:50 AM



PORTAL-KOMANDO.COM,.-Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Martin S.M. Turnip, S.H.  mengadakan silahturahmi dengan segenap pengurus Masjid Istiqlal Jakarta, bertempat di Masjid istiqlal Jl. Taman Wijaya Kusuma Rt.08/02, Kel. Pasar Baru, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (15/6/15).

Tujuan dari silahturahmi kali ini adalah untuk menjalin dan membina hubungan yang baik antara Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dengan segenap komponen bangsa di wilayah Jakarta Pusat, ungkap Dandim.

Di samping hal itu, silahturahmi kali ini juga bertujuan untuk dapat mengetahui kegiatan-kegiatan apa saja yang akan diselenggarakan oleh Masjid Istiqlal selama bulan suci Ramadhan, sehingga kami sebagai aparat komando kewilayahan dapat memberikan kontribusi dalam wujud keamaanan dan ketertiban selama penyelenggaraan kegiatan tersebut, jelas Dandim.

“Bukan cuma di Masjid Istiqlal saja, melainkan di seluruh wilayah Jakarta Pusat, Kami Kodim 0501/Jakarta Pusat BS berkomitmen untuk senantiasa memberikan keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan”, tegas Dandim.
.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando