Home » » KORAMIL 05/TANAH ABANG SERBU PASAR BLOK G TANAH ABANG

KORAMIL 05/TANAH ABANG SERBU PASAR BLOK G TANAH ABANG

Written By ANDI on 26 Mei 2015 | 2:58 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Bertempat di Pasar Blog G Tanah Abang, Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Dim 0501/Jakarta Pusat BS melaksanakan karya bakti dengan membersihkan lingkungan Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat.
 
Turut berpartisipasi dalam karya bakti kali ini adalah Muspikel Kebon Kacang dan masyarakat Kel. Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, ungkap Wadanramil 05/Tanah Abang Kapten Arm M. Nasution.
 
Menurut Nasution, karya bakti kali ini adalah merupakan bentuk kepedulian antara Koramil 05/Tanah Abang, Muspikel Kebon Kacang bersama dengan masyarakat Kel. Kebon Kacang terhadap kebersihan lingkungan terutama di Pasar Blok G Tanah Abang.
 
Lebih lanjut Nasution mengungkapkan, semoga dengan lingkungan Pasar Blok G Tanah Abang yang menjadi bersih seperti ini, nantinya akan dapat membuat pembeli merasa nyaman untuk berbelanja, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan para pedagang di Pasar Blok G Tanah Abang.
 
Dalam karya bakti kali ini berhasil diangkut sampah sebanyak 42 karung sampah, baik sampah organik maupun non organik, tutup Nasution.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando