Home » » KASAD OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT JAJARAN KODAM V/BRW DAN ANGGOTA DIVIF 2 KOSTRAD

KASAD OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT JAJARAN KODAM V/BRW DAN ANGGOTA DIVIF 2 KOSTRAD

Written By ANDI on 8 Apr 2015 | 1:40 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, didampingi Panglima Kostrad Letjen TNI Mulyono dan Panglima Kodam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Eko Wiratmoko melaksanakan kegiatan olahraga bersama prajurit jajaran Kodam V/ BRW dan anggota Divisi Infanteri 2 Kostrad, di lapangan Rampal kota Malang. Jawa Timur. Selasa(7/4).

Sejak jam 5 pagi, Personel jajaran Kostrad dan Kodam V/BRW berkumpul untuk melaksanakan olahraga bersama KASAD dengan gembira. Turut hadir dalam kegiatan ini Kasdivif 2 Kostrad, Asops Kaskostrad Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad serta prajurit dan PNS Kostrad dan Kodam V/BRW. Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad.

Sebelum melaksanakan olah raga bersama KASAD dan Pangkostrad beserta prajurit dan Persit melaksanakan pemanasan meliputi senam peregangan,senam tera, senam pernafasan, dan senam kerja, dilanjutkan melaksnakan lari 3200 M.

Setelah melaksanakan lari KASAD dan Pangkostrad membagikan hadiah doorprize kepada seluruh anggota Divif 2 Kostrad, Kodam V/Brw dan Persit dengan hadiah utama 15 unit sepeda motor dan hadiah hiburan, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan Kasad kepada personel Divif-2Kostrad dan jajaran Kodam V/BRW yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando