Home » » “Terima Kasih Pak Tentara Kodim 0509/Bekasi”

“Terima Kasih Pak Tentara Kodim 0509/Bekasi”

Written By ANDI on 3 Mar 2015 | 5:02 PM




PORTAL-KOMANDO.COM,.-Serbuan teritorial Kodam Jaya bukanlah serbuan dalam hal yang negatif, melainkan serbuan pengabdian atau dengan kata lain serbuan Kodam Jaya dalam membantu masyarakat di Ibukota Jakarta.

Pada hari Selasa (03/03) bertempat di desa Setia Jaya Cabang Bungin, Koramil 03/Cabang Bungin Kodim 0509/Kab.Bekasi melaksanakan bakti sosial bersama dengan  STAI dan radio Anisa pimpinam ibu Ning Fatma.

Kegiatan tersebut melibatkan 2 orang dokter, 4 orang perawat, 2 orang apoteker dan dihadiri oleh 267 masyarakat yang antusias untuk berobat. “Kami tidak tahu bagaimana berterima kasih atas kepedulian bapak-bapak tentara yang dengan mulia memperhatikan kami” Tutur Ibu Sopiah.

Masyarakat setempat menerima pelayanan gratis ini dengan sangat bahagia dan terharu serta menunjukan rasa bangga masyarakat karena TNI dan Mahasiswa peduli dengan kesehatan masyarakat desa.

Masyarakat berharap hal seperti ini dapat dilaksanakan setiap bulan, Danramil Kapten Inf Budi menyampaikan terima kasih atas animo masyarakat dan akan berusaha berkoordinasi dengan pihak yang berkaitan. @ANDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando