Home » » Lomba Volly dan Futsal HUT Kopassus ke-63

Lomba Volly dan Futsal HUT Kopassus ke-63

Written By ANDI on 29 Mar 2015 | 10:32 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.JAKARTA.(28/3).- Peringatan HUT Kopassus ke-63 kali ini diperingati dengan berbagai kegiatan bersama masyarakat di lingkungan Kopassus.

Salah satu wujud kemanunggalan Pasukan Khusus dengan masyarakat adalah, terselenggaranya kegiatan lomba Futsal dan Volly antar warga di wilayah Asrama Kopassus Cijantung.

Mayoritas masyarakat yang berada dilingkungan Asrama Kopassus, antusias mengikuti jalannya lomba dan berbagai rangkaian peringatan HUT Kopassus kali ini. Kegiatan bersama masyarakat ini sebagai ajang silaturahim antara personil Kopassus TNI AD dengan warga sekitar yang menjadi wilayah binaan teritorial. 

Tujuannya adalah menciptakan rasa persatuan & kesatuan pemuda setempat sekaligus menumbuhkan rasa memiliki Kopassus khususnya TNI, karena prajurit berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

"Kami perlu ajang seperti ini, karena kesibukan masyarakat ibukota membuat kami mulai melupakan kepedulian antar sesama. Lewat lomba antar warga ini, kami mengenal sesama dan merasakan arti kebersamaan antar warga di wilayah Asrama Kopassus", tutur Ari, warga kelurahan Ciracas.

Rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT Kopassus ke 63, juga dilaksanakan dengan berbagai kegiatan lainnya selama akhir bulan Maret sampai akhir bulan April 2015. (Noor Yanto/Andi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando