Home » » KUNJUNGAN PANGLIMA DIVISI INFANTERI 1 KOSTRAD KE BRIGIF LINUD 3/TBS

KUNJUNGAN PANGLIMA DIVISI INFANTERI 1 KOSTRAD KE BRIGIF LINUD 3/TBS

Written By ANDI on 31 Mar 2015 | 12:23 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Lodewyk Pusung, Melaksanakan kunjungan kerja ke Brigif Linud 3/TBS, tepatnya di Kariango Maros Sulawesi Selatan Kegiatan tersebut merupakan bagian dari agenda Panglima dalam rangkaian kunjungan kerja beliau ke seluruh satuan dibawahnya. Rangkaian kunjungan kerja Pangdivif 1 Kostrad diawali dengan paparan Komandan Brigade Infanteri Lintas Udara 3/TBS Letkol Inf Tri Rana Subekti, S.Sos. tentang kondisi satuan Brigif Linud 3/TBS.

Kunjungan kerja Pangdivif-1 untuk mengecek pelaksanaan pembinaan satuan di satuan jajaran Divisi Infanteri 1 Kostrad, dalam kesempatan yang sama Pangdivif-1 Kostrad juga meninjau pangkalan dan perumahan serta meninjau tempat pemberdayaan budidaya keramba ikan air tawar di danau Kariango, Bio Gas dan kandang Sapi, budidaya bawang merah, sayuran sebagai pola ketahanan pangan bagi masyarakat sekelilingnya.

Seperti halnya dalam setiap kunjungan kerja ke satuan, Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad juga memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Brigif Linud 3 Kostrad yang terdiri dari anggota Yonif Linud 431/SSP, Yonif Linud 432/WSJ, Yonif Linud 433/JS dan Denma Brigif Linud 3 di Gor Sapta Marga Brigif Linud 3 Kostrad.

Seluruh anggota cukup antusias dan bersemangat dalam mengikuti pengarahan tersebut. Panglima memberikan apresiasi terhadap upaya Pembinaan satuan yang telah dilaksanakan di Brigif Linud 3 TBS.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando