Home » » KOSTRAD GELAR BHAKSOS SUNATAN MASSAL DI KECAMATAN CIEMAS KABUPATEN SUKABUMI

KOSTRAD GELAR BHAKSOS SUNATAN MASSAL DI KECAMATAN CIEMAS KABUPATEN SUKABUMI

Written By ANDI on 4 Mar 2015 | 11:00 AM


  PORTAL-KOMANDO.COM,.-Kesehatan Kostrad menyelenggarakan pelaksanaan ‘’Giat Bhakti Sosial Sunatan Masal’’ bertempat di desa Mekar Sakti kecamatan Ciemas Kab Sukabumi. Jawa Barat(3/3). 
     Sunatan masal ini dilakukan oleh tim kesehatan Kostrad yang dipimpin Lettu Ckm Nur Akli bersama 7 anggota Kesehatan Kostrad bekerja sama dengan instansi kesehatan setempat. Bhakti Sosial Sunatan Masal ini merupakan rangkaian HUT ke-54 Kostrad, kegiatan ini disambut positif oleh warga masyarakat setempat, hal ini terbukti dengan tingginya tingkat antusias peserta sunatan masal.
    Pelaksanaan sunatan masal ini dihadiri oleh kepala dusun, kepala desa dan tokoh adat serta para keluarga peserta sunatan.
    Lettu Ckm Nur Akli mengatakan “ Tujuan utama dari kegiatan ini adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI Khususnya Kostrad terhadap kegiatan sosial kemasyarakatan. melalui acara ini, TNI ingin memberikan contoh teladan bagi masyarakat Kabupaten Ciemas agar menerapkan sikap toleransi dan gotong royong serta membangun kebersamaan.@ANDI




 








Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando