Home » » KODIM 0503/JAKARTA BARAT PENYULUHAN NARKOBA

KODIM 0503/JAKARTA BARAT PENYULUHAN NARKOBA

Written By ANDI on 3 Mar 2015 | 4:47 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.Jakarta,.-Komando Distrik Militer (Kodim) 0503/JB menyelenggarakan kegiatan penyuluhan tentang efek dan bahaya Narkoba kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Keluarga Besar TNI (KBT) jajaran Kodim 0503/JB tahun 2015. Kegiatan penyuluhan ini disampaikan oleh kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Gembong Yudha selaku Nara sumber di Aula Makodim 0503/Jakarta Barat, selasa (03/03).

Kasdim 0503/JB Mayor. Inf. Ratno. S.Ag menyampaikan bahwa Narkoba cenderung sejalan dengan arah tindak kriminal dan ini merupakan tindak kejahatan nomor satu yang terjadi sekarang. Selain itu juga dampak dari Narkoba bisa terkena Penyakit yang berbahaya serta kronis bagi para penggunanya.

Salah satu peserta penyuluhan Joseph Hutabarat SH, MH selaku Jaring Intel Kodim 0503/JB mengatakan "bahwa kegiatan penyuluhan seperti ini sangat bermanfaat, dimana informasi informasi tentang menjadi masukan bagi kita dan akan menjadi tolok ukur kita dalam mengantisipasi peredaran Narkoba di wilayah masing masing, kami berharap sinergitas dan komunikasi dengan pihak terkait dalam memerangi Narkoba" ungkapnya.
@ANDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando