Home » » Danlantalam V Olahraga Bersama di Fasharkan Surabaya

Danlantalam V Olahraga Bersama di Fasharkan Surabaya

Written By ANDI on 31 Mar 2015 | 4:12 PM


PORTAL-KOMANDO.COM
,.Surabaya, (31/3),-Komadan Pangklana Utama TNI AL V (Danlantamal V) Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah melaksanakan olahraga bersama ratusan prajuritnya yang berdinas di Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Pangkalan (Fasharkan) Lantamal V yang berlokasi di Semampir, Ujung, Surabaya, Selasa (31/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Laut (P) Weddy Widya, para Asisten Danlantamal V, Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Pangkalan (Kafasharkan) Lantamal V Surabaya Kolonel Laut (T) Ir. Eko Gajah Seno, para Kasatker dan perwira menengah dijajaran Lantamal V lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal V kembali mengingatkan prajuritnya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing.

Ia meyakini, bila seluruh prajurit melaksanakan ajaran agama yang dianutnya, maka akan mudah untuk mengendalikan diri dan bisa berdampak positif terhadap kinerja organisasi, karena dalam agama salah satunya mengajarkan tentang disiplin kesetiaan, loyalitas yang sejalan dengan tupoksi dalam berorganisasi.

Namun, Ia juga tidak menampik kemungkinan dari ribuan prajuritnya ada yang belum mampu mengendalikan diri dan melakukan hal-hal yang melanggar aturan dan hukum militer dalam kedinasan seperti pelanggaran lalin, narkoba dan tindakan lainnya yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga, dinas, bangsa dan negara tercinta ini.

“Dalam kesempatan ini saya menekankan kembali kepada seluruh prajurit, untuk waspada dan mawas diri, jangan sampai terlibat, coba-coba mendekati barang haram yang namanya Narkoba, bila itu terjadi dan tertangkap baik itu sebagai pemakai, pengedar bahkan bandar, maka tiada ampun bagimu, pecat dari kedinasan,” terang Danlantamal V.

Acara olahraga bersama tersebut diisi dengan senam aerobic selama 30 menit dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi areal kantor Fasharkan Surabaya. Danlantamal V besama pejabat lainnya memanfaatkan jalan santai tersebut untuk melihat fasilitas yang dimiliki Fasharkan Surabaya seperti Bengkel Listrik, Bengkel Elektronika, Bengkel Senjata, Bengkel Dok dan Bengkel Bangunan Kapal.@ANDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando