Home » » Dandim 0503/JB Eratkan Hubungan Keluarga Tentara

Dandim 0503/JB Eratkan Hubungan Keluarga Tentara

Written By ANDI on 5 Mar 2015 | 2:52 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.Jakarta.-Dandim 0503 menggelar kegiatan silaturahmi yang mengangkat tema: Melalui Penyelenggaraan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI, Marilah Kita Mempererat Hubungan yang Harmonis dalam Menjaga Stabilitas Keamanan di Lingkungan Masyarakat dan Menjaga Keutuhan Kesatuan Republik Indonesia.

Dandim 0503 Letkol Arh. Riksawan Ardhianto S.I.P mengatakan kegiatan komunikasi sosial dengan keluarga Besar TNI merupakan salah satu metoda dalam pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Kodim 0503/JB dalam rangka mewujudkan keeratan dan kebersamaan.

"Selain itu dengan kegiatan ini, dengan serta merta keharmonisan antara Kodim 0503/JB dengan seluruh komponen masyarakat khususnya Keluarga Besar TNI di wilayah Jakarta Barat, seperti LVRI, Piveri, Wanvet, Perip, FKPPI, PPM.

Sehingga dapat mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat. Hal ini seiring dengan motto yang berbunyi Bersama Rakyat TNI Kuat, Bersama TNI Rakyat Aman dan Sejahtera," Terang Dandim 0503/JB kepada wartawan di Kodim 0503, Jalan S. Parman Jakbar, Rabu (05/03).

Sementara itu Kapten Arhanud Ema Suherman selaku salah satu narasumber acara tersebut menambahkan, kegiatan ini nantinya akan berlanjut dengan adanya saling bertukar informasi.

"Harapannya terbinanya hubungan erat keluarga tentara, ini kan silaturahmi, memberikan informasi. Selanjutnya hubungan terus terjalin dan saling bertukar informasi," jelasnya.

Perlu diketahui, kegiatan yang diikuti lebih dari 100 peserta ini terdiri dari Persatuan Istri Prajurit (Persit), Persatuan Istri Purnawirawan (Perip), Persatuan Veteran Republik Indonesia (Piveri), Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI), Laskar Wanita Indonesia (Laswi) dan Pemuda Panca Marga. @Anditomryan
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando