Home » » BATALYON KAVALERI 8/TANK KOSTRAD MELAKSANAKAN APEL KESIAPSIAGAAN PERSONEL

BATALYON KAVALERI 8/TANK KOSTRAD MELAKSANAKAN APEL KESIAPSIAGAAN PERSONEL

Written By ANDI on 5 Mar 2015 | 9:13 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,-Kesiapsiagaan satuan merupakan salah satu tolok ukur suatu satuan tentang readyness satuan tersebut untuk dapat digerakkan ke seluruh pelosok negeri dalam tempo waktu yang tidak dapat ditentukan.

Untuk itu dengan adanya apel kesiapsiagaan tersebut diharapkan seluruh personel maupun materiil siap untuk dikerahkan ke daerah yang membutuhkan bantuan TNI.

Batalyon Kavaleri 8/Tank sebagai salah satu bagian dari Divisi Infanteri 2 Kostrad yang setiap saat siap bergerak, pada hari Senin 23 Pebruari 2015 pukul 09.00 WIB yang lalu melaksanakan apel kesiapsiagaan satuan yang bertempat di lapangan depan Garasi Leopard.

Adapun dalam apel kesiapsiagaan tersebut Komandan Batalyon beserta para staf melaksanakan pengecekan Personel, Materiil , Alutsista, Alat Komunikasi dan isi protap perorangan.
 
Pada apel kesiapsiagaan tersebut seluruh sejumlah 27 Tank kanon scorpion, 5 Tank stormer Komando, 9 Tank stormer APC , 2 Tank recovery, 1 Tank Ambulance dan 1 Tank Logistik serta 15 Tank Leopard di gelar secara bersamaan di garasi Leopard.

Diharapkan dengan adanya apel kesiapsiagaan tersebut , Batalyon Kavaleri 8/Tank siap dikerahkan kapan pun juga.
@ANDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando