Home » » Wadanramil 07/Kemayoran Sampaikan Materi Bela Negara Di SMAN 68

Wadanramil 07/Kemayoran Sampaikan Materi Bela Negara Di SMAN 68

Written By ANDI on 25 Feb 2015 | 4:40 PM



www.portal-komando.com,.-Bertempat di SMAN 68 Jakarta, Wadanramil 07/Kemayoran Kapten Inf Tri Setyo W.W. mewakili Dandim 0501/Jakarta Pusat Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. memberikan ceramah tentang bela negara kepada para pelajar SMAN 68 Jakarta. Rabu (25/02).

Kegiatan tersebut dapat diikuti oleh 55 orang pelajar SMAN 68 Jakarta dimana SMAN 68 ini salah satu SMAN terbaik di Ibukota Jakarta. Mereka terlihat sangat antusias dalam memperhatikan materi yang disampaikan oleh Wadanramil 07/Kemayoran, hal itu dapat terlihat dari interaksi yang timbul antara pemberi materi dan penerima materi.

Ditekankan oleh Wadanramil 07/Kemayoran bahwa bela negara tidak seharusnya hanya dipahami sebagai upaya “memanggul senjata” atau berbau “militerisme” dan bukan semata-mata hanya tugas TNI, tetapi merupakan tugas segenap warga negara indonesia sesuai kemampuan dan profesinya dalam kehidupan.

Sebagai penutup, Wadanramil 07/Kemayoran mengajak seluruh pelajar SMAN 68 Jakarta agar mau dan mampu berbuat yang terbaik.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando