Home » » Wadanramil 01/Menteng Serahkan 25 Tong Sampah

Wadanramil 01/Menteng Serahkan 25 Tong Sampah

Written By ANDI on 26 Feb 2015 | 12:40 PM


www.portal-komando.com,.-Wadanramil 01/Menteng Kapten Inf Sugiri kembali menyerahkan 25 tong sampah kepada warga Menteng Tenggulun RW 01 Kel. Menteng, Kec. Menteng, Jakarta Pusat. Penerima bantuan merupakan warga yang berdomisili di sekitar bantaran Sungai Ciliwung. Kamis (26/2).
 
Menurut Wadanramil 01/Menteng, tong sampah yang diserahkan merupakan bantuan dari Pemprov DKI Jakarta dan Kodam Jaya. Penyerahan awal kepada ketua RW dilanjutkan kepada seluruh warga yang tinggal di wilayah tersebut yang dilaksanakan oleh para Babinsa Koramil 01/Menteng.
Penyerahan bantuan tong sampah adalah wujud nyata dan upaya serius dari Pemprov DKI Jakarta dan Kodam Jaya dalam menciptakan program Sungai Ciliwung bersih, indah dan sehat ungkap Wadanramil 01/Menteng.
 
Diharapkan para warga yang berdomisili di sisi kali diharapkan untuk menjaga, merawat dan memanfatkannya dengan baik. Tujuan yang utama agar mereka tidak lagi membuang sampah ke Sungai Ciliwung, sehingga program Sungai Ciliwung bersih, indah dan sehat akan tercapai dengan baik, tutup Kapten Inf Sugiri.  @ANDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando