Home » » PEMERAN MAHABARATA MERIAHKAN PENGOBATAN GRATIS YONARHANUDSE-6/1/F KODAM JAYA

PEMERAN MAHABARATA MERIAHKAN PENGOBATAN GRATIS YONARHANUDSE-6/1/F KODAM JAYA

Written By ANDI on 26 Feb 2015 | 12:45 PM


www.portal-komando.com,.-Siang hari bukanlah halangan bagi warga kelurahan kebon bawang kecamatan tanjung priok jakarta utara untuk mengikuti pengobatan gratis pasca banjir yang diselenggarakan hari Kamis (26/02) oleh Yonarhanudse-6 bekerjasama dengan PT. Pertamina dan stasiun televisi ANTV di Lapangan upacara Yonarhanudse-6/1/F Kodam Jaya.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Batalyon Arhanudse-6 yang berperan aktif dalam membantu dampak korban bencana Banjir di kelurahan kebon bawang yang terserang wabah penyakit serta untuk menjalin silahturahmi Warga Yonarhanudse-6/1/F dengan warga Kebon Bawang juga kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan HUT ke 69 persit kartika candra kirana demikian yang disampaikan oleh Mayor Arh Hadi Purwanto, S.H., selaku Komandan Batalyon Arhanudse-6.

Kegiatan ini juga dihadiri para pimpinan PT.Pertamina maupun Pimpinan ANTV. Pengobatan gratis ini didukung oleh tenaga medis dari yayasan Bakrie yang menyediakan beberapa tenaga medis diantaranya dokter umum, dokter spesialis dan apoteker serta dengan memberikan obat-obatan secara gratis kepada warga.

Dalam kegiatan secara khususYonarhanudse-6/1/F mendatangkan empat orang artis sebagai bintang tamu Bollywood para pemeran kisah mahabarata untuk menghibur para pengunjung pengobatan gratis ini. Dengan datangnya keempat artis bollywood ini menambah suasana yang panas menjadi seru. Kegiatan ini ditutup dengan kemeriahan permainan serta door prize untuk menambah moril para korban bencana banjir.
@ANDI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando