Home » » PANGKOSTRAD KUNJUNGI BATALYON ARTILERI PERTAHANAN UDARA 1 KOSTRAD

PANGKOSTRAD KUNJUNGI BATALYON ARTILERI PERTAHANAN UDARA 1 KOSTRAD

Written By ANDI on 24 Feb 2015 | 5:32 PM


www.portal-komando.com,.-Pangkostrad Letjen TNI Mulyono melakukan inspeksi mendadak ke Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Kostrad di Sepong BSD, Tangerang, Selasa (24/2).dini hari, Kunjungan dimaksudkan mengecek kesiapan satuan dan untuk melihat dari dekat kondisi satuan, baik prajurit maupun sarana prasarana satuan.

Dalam Kunjungannya Pangkostrad didampingi para Asisten Kaskostrad dan Kainfolahta Kostrad. Kunjungan ini sedikit berbeda dengan kunjungan kerja yang lain karena kunjungan kerja Pangkostrad kali ini tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Pangkostrad beserta rombongan tiba di Markas Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Kostrad pukul 04.00 WIB langsung menuju ke Masjid AL-Ma’rifat untuk melaksanakan sholat Subuh berjamaah bersama para Prajurit Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Kostrad. 

Usai sholat Subuh Kegiatan dilanjutkan dengan Senam pagi dan makan bersama dengan prajurit Yonarhanudri 1 Kostrad, Pangkostrad juga berkesempatan meninjau prajurit Yonarhanudri 1 Kostrad yang melaksanakan Latbakjatri, Yong Moo Do dan Garjas A.

Di Markas Batalyon Artileri Pertahanan udara 1 Kostrad, Pangkostrad disambut oleh Komandan Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Kostrad Letkol Arh Yulian Iskandar dan menerima paparan Komandan Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Kostrad tentang kondisi dan situasi Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Kostrad. 

Di hadapan para prajurit Batalyon Artileri Pertahanan udara 1 Kostrad, Pangkostrad berkesampatan memberikan pengarahan bertempat di depan aula Yonarhanudri-1 Kostrad. Inti dari pengarahan tersebut adalah, Prajurit Kostrad harus mempunyai 5 kemampuan yang tidak dimiliki oleh satuan lain yaitu Disiplin, Jago Perang, Jago Tembak, Jago Beladiri dan memiliki Fisik Prima.  @Anditomryan


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando