Home » » Sinergis, TNI - Polri Adipala Terus Tingkatkan Keamanan Wilayah

Sinergis, TNI - Polri Adipala Terus Tingkatkan Keamanan Wilayah

Written By ANDI on 18 Mei 2018 | 9:06 AM


Cilacap - Di bulan suci Ramadhan serta menjalin kekompakan antara TNI/Polri,Sat Pol PP, Koramil 08/Adipala, Kecamatan Adipala bersama Polsek, menggelar patroli bersama di wilayah binaannya, Kamis (17/05) malam.

Danramil 08/Adipala Kapten Inf. Tukimin dalam rilisnya mengemukakan, bahwa dalam rangka patroli gabungan  pengamanan sholat tarawih. agar kita dapat mengamankan sholat tarawe. kemudian bagi anggota yang turut melaksanakan sholat tarawih  diwajibkan sekalian untuk mengamankan areal berlangsung sholat tarawih guna menimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan." Ungkapnya.

Kemudian turut memantau  setiap warga pendatang dari luar wilayah yang masuk di wilayah binaannya dalam rangka antisipasi masuknya teroris di wilayah Koramil 08/Adipala.

Selain itu, kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya jajaran TNI/Polri dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga stabilitas kamtibmas dapat terwujud melalui sinergitas aktif aparat pemerintah bersama dengan segenap lapisan warga masyarakat.

Kapten Tukimin menambahkan, bahwa dalam patroli ini pihaknya dan Polsek, akan terus melakukan giat seperti ini, untuk menekan angka kejahatan.

"Kita akan terus bergabung  patroli seperti ini, terutama didaerah-daerah rawan kamtibmas, untuk memberikan rasa aman bagi mssyarakat, dan terus akan melakukan patroli di tempat - tempat vital diantaranya, Gereja, BRI, PLTU Bunton, SPBU, terminal dan tempat keramaian lainnya." Tandas Danramil 08/Adipala Kapten Inf. Tukimin. (Sty)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando