Home » , » Memorandum Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Artileri-1 Marinir

Memorandum Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Artileri-1 Marinir

Written By ANDI on 18 Mei 2018 | 8:20 AM



SURABAYA,.Memorandum serah terima jabatan merupakan awal dari rangkaian kegiatan serah terima jabatan Komandan Resimen Artileri-1 Marinir dari pejabat lama Kolonel Marinir Ainur Rofiq, S.pi. kepada pejabat baru Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E yang dilaksanakan di ruang Rapat Resimen Artileri-1 Marinir Karang Pilang, Surabaya, Kamis (17/05/2018).

Kegiatan diawali dengan perkenalan pejabat di lingkungan Resimen Artileri-1 Marinir yang disampaikan oleh Danmenart-1 Mar Kolonel Marinir Ainur Rofiq, S.Pi. kemudian dilanjutkan dengan paparan dari Perwira staf mulai dari Perwira Staf Intelijen, Perwira Staf Operasi, Perwira Staf Personel dan Perwira Staf Logistik.

Penyampaian memorandum tersebut bertujuan memberikan gambaran tentang situasi dan kondisi Menart-1 Mar saat ini, sehingga dapat dipergunakan sebagai bahan masukan bagi pejabat Danmenart-1 Mar yang baru.

Usai penyampaian paparan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah memorandum Sertijab Danmenart-1 Mar, dirangkai dengan penyerahan naskah memorandum oleh pejabat lama Kolonel Marinir Ainur Rofiq, S.Pi kepada pejabat baru Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E.

Selanjutnya Kolonel Marinir Ainur Rofiq, S.Pi akan menjabat sebagai Danpusdikart Kodiklatal, sedangkan Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E sebelumnya menjabat sebagai Kadisprov Kormar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando