Home » , » DANLANTAMAL XIV GELAR TASYAKURAN KANTOR BARU DAN BUKA BERSAMA DENGAN KELUARGA BESAR LANTAMAL XIV

DANLANTAMAL XIV GELAR TASYAKURAN KANTOR BARU DAN BUKA BERSAMA DENGAN KELUARGA BESAR LANTAMAL XIV

Written By ANDI on 24 Mei 2018 | 12:38 PM


Sorong, 24 Mei 2018. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S.Sos., M.M dan Ny. Aries Christiany Faisol menggelar buka bersama dan tasyakuran bersama keluarga besar Lantamal XIV dalam rangka menempati kantor baru, yang sebelumnya dulu adalah kantor lama (Lanal Sorong) sekarang ditempati kembali menjadi Mako Lantamal XIV Jl. Puncak Arfak No. 1 Kel. Kampung Baru Distrik Sorong, Kota Sorong, Prov. Papua Barat. (Rabu, 23/05/18).

Danlantamal XIV mengatakan “Sore hari ini kita berkumpul tujuan kita adalah agar diberikan keselamatan menempati gedung Mako Lantamal XIV yang baru ini. Mudah-mudah'an kita semua kerasan, sehat walafiat dan bertambah rejekinya, Oleh karena itu meskipun gedung ini tua, kita buat nyaman dan kita jaga bersama”.

Diharapkan dalam acara tasyakuran dan buka bersama tersebut dapat menambah dan mempererat tali persaudaraan serta keakraban dalam dalam keluarga besar Lantamal XIV. semoga dengan menempati kantor ini kembali dipermudah rejekinya dan tetap semangat dalam menjalankan aktifitas sehari-harinya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Alex Syahril, S.E., para Asisten Danlantamal XIV, para Kadis, Kasatker dan Paban Lantamal XIV, para Perwira, Bintara, Tamtama Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV serta PNS Lantamal XIV, dan Ibu-ibu Jalasenastri Korcab XIV/ DJAT.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando