Home » » Warga Desa Mekarlaksana sangat merasakan manfaat TMMD 101/Kodim 0608/Cianjur

Warga Desa Mekarlaksana sangat merasakan manfaat TMMD 101/Kodim 0608/Cianjur

Written By ANDI on 28 Apr 2018 | 7:16 PM

Cianjur_Saat ini Warga Desa Mekarlaksana Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur Jawa Barat sangat merasakan  sekali manfaat dengan dilaksanakanya  TNI manunggal masuk desa (TMMD).

Apabila dilihat lebih detail lagi banyak sekali manfaat dari kegiatan TMMD dalam hal pembangun sehingga dengan adanya TMMD pembangunan menjadi merata,dalam mewujudkan akselerasi pembangun yang merata untuk kesejahteraan masyarakat indonesia khususnya masyarakat di daerah terpencil, pelosok maupun daerah yang tertinggal yang belum terjamah oleh pemerintah.

Warga sangat berterimakasih kepada semua anggota TNI yang terlibat dalam satgas TMMD ke 101 khususnya kepada Komandan Kodim 0608/Cianjur yang mana telah turut andil yang sangat besar untuk kemajuan diwilayah desa mekarlaksana.

"Mudah mudahan kedepannya Desa kami akan menjadi lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera, satgas TMMD merupakan suatu kepudulian dari pimpinan atas untuk mendukung pembangunan juga sebagai sarana silaturahmi dengan warga Masyarakat sehingga keberadaan TNI dapat diakui oleh warga masyarakat,"ujar salah satu Tokoh Masyarakat Desa Mekarlaksana ketika ditemui Sabtu, (28/04/2018).

(Hasbi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando