Home » , » Silaturahmi Ketua Korcab Pasmar- 1 Dengan Anggota Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar-1

Silaturahmi Ketua Korcab Pasmar- 1 Dengan Anggota Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar-1

Written By ANDI on 21 Apr 2018 | 9:10 AM



PK,,SURABAYA,.Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Endi Supardi bersilaturahmi dengan Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar- 1 (Menbanpur-1 Mar) di Indoor Sport, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Jumat (20/04/2018).

Dalam sambutannya, ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menyampaikan, bahwa kegiatan silaturahmi dengan Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar-1 ini, dalam rangka memperkenalkan diri berkaitan dengan jabatan yang di emban sebagai Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir yang baru.

Kegiatan ini, juga sebagai sarana untuk saling mengenal dan untuk saling bertukar pikiran serta membagi informasi tentang segala kegiatan guna menambah wawasan pengetahuan antara pengurus Korcab Pasmar-1 dengan Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar-1.

Pada kesempatan ini juga, Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menyampaikan mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Jalasenastri dijajaran Cabang 3 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Usai sambutan, Ketua Korcab Pasmar-1 bersama Pengurus Korcab Pasmar-1 meninjau Stand Bazar Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar-1 yang berada di Indoor Sport.

Turut hadir pada kegiatan tersebut para Ketua Cabang Korcab Pasmar-1, Pengurus Korcab Pasmar-1, para Ketua Ranting Cabang 3 Korcab Pasmar-1, Pabinhar Korcab Pasmar-1 Kapten Marinir Ferry dan Pabinhar Cabang 3 Korcab Pasmar-1 Kapten Marinir Jusmadi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando