Home » » Seluruh Anggota Kodim Cilacap Bebenah Pangkalan

Seluruh Anggota Kodim Cilacap Bebenah Pangkalan

Written By ANDI on 1 Apr 2018 | 1:14 PM


Cilacap - Personel Kodim 0703/Cilacap melaksanakan persiapan serta pembenahan pangkalan dalam rangka kunjungan dan penyambutan Pangdam IV/Diponegoro, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim 0703/Cilacap, Mayor Inf A. Rofiq Alfian, Minggu (01/04).

Seluruh personel Koramil Jajaran Kodim Cilacap bersama sama bergotong royong membersihkan dan merapikan sarana prasarana yang berada di lingkungan Markas Kodim mulai dari Kantor, Aula, lapangan apel dan lokasi yang menjadi tempat pengarahan Panglima Kodam IV nantinya.

"Kegiatan pembenahan pangkalan diseputaran Makodim Jepara ini dimaksudkan agar nantinya Makodim Jepara terlihat asri dan bersih bukan hanya dalam pelaksanaan kegiatan persiapan kunjungan namun juga suatu kewajiban agar personel Kodim 0703/Cilacap peduli terhadap lingkungan yang berada diseputaran Makodim mulai dari lingkungan  dan juga perkantoran hal ini dimaksudkan dengan adanya lingkungan yang bersih maka dalam melaksanakan tugas dapat lebih maksimal dan profesional juga Kodim Cilacap kedepan semakin lebih baik sesuai dengan yang diharapkan, “ Ujar Mayor Inf A. Rofiq Alfian. (STY)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando