Home » , » Korps Marinir Pertajam Kemampuan Sebagai Pasukan Pendarat

Korps Marinir Pertajam Kemampuan Sebagai Pasukan Pendarat

Written By ANDI on 28 Apr 2018 | 8:20 PM


PK,. (Banten).Untuk mempertajam kemampuan dan profesionalisme prajurit korps marinir mengelar latihan "Back to Basic" di pantai Laguna, Labuan, Banten. Sabtu, 28/04/2018).

Dijelaskan dalam rilis Dispen Korps Marinir kepada Redaksi ,Dalam latihan kali ini Komandan Korps Marinir (Dankormar) mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono S.H., M.H., M.Tr(Han) menyempatkan untuk menggunjungi prajuritnya yang sedang melaksanakan latihan "Back To Basic" yang diikuti semua Komandan Batalyon, Danki, Danton sampai komandan Regu.

latihan "Back to basic" ini latihan kembali kedasar. Yang bertujuan kembali kedasar bahwa prajurit Korps Marinir ialah prajurit lapangan karena tugas maupun operasi dilaksanakan setingkat batalyon.

"Saya berharap moment latihan ini tidak sia-sia membekali para komandan batalyon, Danki, Danton, dan Komandan Regu. Maka dari itu kalian berlatihlah dengan sunguh-sunguh untuk melaksanakan setiap materi yang diberikan para pelatih, jangan sampai lewat begitu saja." ucap Dankormar

Prajurit yang profesional itu harus berlatih dan berlatih agar bisa meningkatkan jati diri prajurit sebagai prjurit pendarat.

Kunjungan tersebut Dankormar didampinggi Asintel Dankormar, Asops Dankormar, Aspers Dankormar, Aslog Dankormar, Kadiskes Kormar. kadiskum Kormar dan Dandenma Mako Kormar serta Perwira Kolatmar
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando