Home » » Karya Bakti TNI Bersama Masyarakat Pos Ramil 0824/30 Sukorambi Bersihkan Lingkungan.

Karya Bakti TNI Bersama Masyarakat Pos Ramil 0824/30 Sukorambi Bersihkan Lingkungan.

Written By ANDI on 29 Apr 2018 | 7:37 PM


Jember. Bertempat di Dusun Kajan Desa Sukorambi Kec Sukorambi pada Minggu 29/04/2018 Pukul 07.00 Wib dilaksanakan Karya Bakti TNI Pos Koramil 0824/30 Sukorambi bersama masyarakat dengan sasaran lingkungan masyarakat.

Personel yang dilibatkan pada kegiatan tersebut diantaranya anggota Pos Koramil 0824/30 Sukorambi sebanyak 7 orang dipimpin Danposramil Peltu Ponijan, Masyarakat setempat sebanyak 83 orang.

Menurut Suwito 47 tahun warga setempat yang turut pada karya bakti tersebut menyampaikan bahwa karya bakti tersebut merupakan inisiasi dari.masyarakat dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan, namun dengan perkuatan personel Koramil yang dipimpin oleh Danramil langsung kita masyarakat lebih bersemangat.

Hal tersebut tentunya lebih menyemarakkan suasana karya bakti serta menambah kedekatan kita masyarakat bersama TNI, sekali lagi atas nama masyarakat saya menyampaikan terima kasih.

Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar dalam.konfirmasinya terkait kegoatan tersebut menyampaikan dukungannya dan berterima kasih kepada jajaran yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik.

Mantapkan semangat kegotongroyongan dengan mengajak ber karya bakti seperti itu, karena dengam bergotong royong secara otomatis menumbuhkan rasa kebersamaan, kepedulian dan persatuan masyarakat, dan dengan kehadiran kita tentunya akan lebih memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat. (Sia24)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando