Home » , , » Di Ulang Tahun Yang Ke 17 Pasmar-1, Komandan Berikan Reward

Di Ulang Tahun Yang Ke 17 Pasmar-1, Komandan Berikan Reward

Written By ANDI on 1 Apr 2018 | 7:39 PM



SIDOARJO,.Komandan Pasmar-1 Brigjend TNI (Mar) Endi Supardi memberikan reward kepada prajurit berprestasi pada peringatan HUT ke-17 Pasmar-1, di Kesatrian Marinir Moekijat, Mako Pasmar-1, Gedangan, Sidoarjo. Minggu (01/04/2018).


Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi dengan di dampingi oleh Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Endi Supardi dan Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, S.H., M.Hum memberikan reward kepada prajurit Pasmar-1 yang berprestasi. Ketiga prajurit tersebut adalah, yang pertama Praka Mar M. Zainul Arifin terbaik 1 kategori 5 Juz lomba Musabaqoh Hifzhil Quran (MHQ) tingkat TNI tahun 2017, yang diselenggarakan oleh Pusbintal Mabes TNI, yang kedua Praka Mar Dedi Pristyoko juara tiga tingkat Nasional lomba Triathlon di Sibolga Sumatera Utara Maret 2018 dan yang ketiga adalah petinju terbaik Pasmar-1 Serka Mar Ery Subiyasno juara tinju kelas bulu WBC Asia Silver tahun 2018.

“Ditengah kesibukannya sebagai prajurit Marinir, mereka mampu berprestasi pada tingkat Nasional, bahkan lebih dari itu, berprestasi pada kejuaraan tinju kelas bulu WBC Asia Silver tahun 2018, sesuatu yang patut dibanggakan, saya apresiasi atas kerja keras mereka, mereka bukan hanya membuat bangga kita yang hadir disini, mereka juga membawa nama baik Korps Marinir, TNI AL, TNI, Bangsa dan Negara”, kata Danpasmar-1.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, Ketua Koni Jatim, Kepala Kesbangpol Surabaya Bapak Irvan Widiyanto dan Dandim Surabaya Timur Letkol Inf. Lukman Hakim.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando