Home » » Kasau Kunjungi Kosekhanudnas IV Biak

Kasau Kunjungi Kosekhanudnas IV Biak

Written By ANDI on 2 Feb 2018 | 8:16 AM

Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE,MM saat meninjau kesiapan Posek Kosekhanudnas IV didampingi Pangkosekhanudnas IV dan para pejabat Kosekhanudnas IV.
Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE,MM melaksanakan foto bersama dengan seluruh perwira Kosekhanudnas IV. (Foto Pen Kosek IV).
PK,.BIAK,.(Pen Kosek IV). Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE,MM berkesempatan mengunjungi Kosekhanudnas IV disela-sela mengikuti kunjungan Panglima TNI di Biak untuk meninjau lokasi calon Koopsau III, Kepala Staf Angkatan Udara diterima langsung oleh Pangkosekhanudnas IV Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP, Kamis (1/2).

Di Kosekhanudnas IV Kepala Staf Angkatan Udara menerima paparan dari Pangkosekhanudnas IV tentang kondisi kesiapan dari Kosekhanudnas IV dan dilanjutkan pengarahan dari Kasau yang antara lain Kasau merasa bangga karena dengan segala keterbatasan yang ada personel Kosekhanudnas IV dapat melaksanakan tugas baik operasi dan latihan dengan semangat yang tinggi, dedikasi yang tinggi dan kebersamaan yang tinggi.

Selanjutnya Kasau berkesempatan meninjau Posek (Pusat Operasi Sektor) Kosekhanudnas IV dan acara kunjungan Kasau di Kosekhanudnas IV diakhiri dengan foto bersama di depan Makosekhanudnas IV.








Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando