Home » » Kasarmatim Tinjau Kesiapan Pasukan Upacara Dan Demo Hut Armada RI 2017

Kasarmatim Tinjau Kesiapan Pasukan Upacara Dan Demo Hut Armada RI 2017

Written By ANDI on 30 Nov 2017 | 2:58 PM


PK,.Surabaya, 30 November 2017 ,.Menjelang pelaksanaan upacara parade dan defile memperingati Hari Armada RI Tahun 2017, Kepala Staf Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Roberth W. Tappangan, S.H., meninjau gladi kotor ke-2 Pasukan Upacara dan Demonstrasi, bertempat di dermaga Madura Koarmatim Ujung, Surabaya, Kamis (30/11/2017).


Kasarmatim mewakili Pangarmatim Laksma TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., menyaksikan secara langsung proses awal masuknya pasukan upacara dari daerah persiapan hingga pelaksanaan upacara.

Selain itu dalam kegiatan tahunan ini, juga akan ditampilkan penampilan seni prajurit dan Jalasenastri, demo ketangkasan prajurit, sea cast, terjun tempur, diakhiri dengan defile pasukan upacara, dan flying pass yang melibatkan unsur KRI serta Pesud kebanggaan TNI Angkatan Laut. Adapun pasukan upacara yang terlibat diantaranya, satuan dan prajurit TNI Angkatan Laut dari Koarmatim, Koarmabar, Kodiklatal, AAL, Puspenerbal, Lantamal V, Pasmar 1, Satlinlamil, maupun ASN di lingkungan Koarmatim.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando