Home » » Untuk May Day Yang Kondusif Kodim 0506/Tgr Turunkan 500 Personel

Untuk May Day Yang Kondusif Kodim 0506/Tgr Turunkan 500 Personel

Written By ANDI on 1 Mei 2017 | 4:42 PM

 
PK,.TANGERANG,.Kodim 0506/Tgr menurunkan sekitar 500 personil untuk membantu kepolisian dalam mengamankan May Day hari buruh Nasional. Pengamanan di lakukan di titik rawan seperti di pintu tol masuk Bitung Kabupaten Tangerang, Senin (01/5).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor AA mengatakan, 500 personil yang di turunkan di sebar di wilayah Tangerang Raya Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangsel yang merupakan wilayah penyanggah Ibu Kota Jakarta. “Pengamanan di lakukan untuk membantu pihak kepolisian dalam mengamankan hari buruh Nasional khusuanya di Wilayah Tangerang Raya, kami juga melakukan pendekatan kepada para buruh agar berjalan kondusip,”ujarnya.

Untuk di Kota Tangerang pendekatan hari May Day di lakukan di Lapangan A. Yani yang dilakukan oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah, Wakil Walikota Syahrudin, Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan dan Kapolres Metro Kota Tangerang dan Bupati Tangerang A. Zaki Tangerang mengajak buruh mancing.

Untuk pengamanan juga di lakukan oleh para Danramil jajaran Kodim 0506/Tgr untuk sasaran pengamanan pital adalah pintu masuk tol yang ada di wilayah Tangerang Raya seperti, pintu tol Cikupa, Bitung, Balaraja dan Karang tengah. Kegiatan pengamanan berjalan aman.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando