Home » » Sambut AKS TNI Angkatan Laut 2017, Dukkes Disiapkan di Pantai Caligi Piabung

Sambut AKS TNI Angkatan Laut 2017, Dukkes Disiapkan di Pantai Caligi Piabung

Written By ANDI on 23 Feb 2017 | 2:11 PM



Keterangan Gambar : Rumah Sakit Lapangan: Fasilitas Rumah Sakit Lapangan Dinas Kesehatan Angkatan Laut didirikan untuk mendukung kegiatan AKS TNI AL tahun 2017 di Pantai Caligi, Piabung, Lampung.

PORTAL-KOMANDO.COM,.Jakarta, 23 Pebruari 2017,-- Dalam rangka mendukung kegiatan Apel Komandan Satuan (AKS) TNI Angkatan Laut yang berlangsung tanggal 21 sampai dengan 23 Pebruari 2017 yang diikuti sebanyak 310 personel Komandan Satuan jajaran TNI Angkatan Laut, Dinas Kesehatan Angkatan Laut (Diskesal), Dinas Kesehatan (Diskes) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) dan Diskes Korps Marinir (Kormar) telah menyiapkan dukungan kesehatan (Dukkes) di daerah latihan darat Pantai Caligi, Piabung, Lampung.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Koarmabar (Kadiskesarmabar) Kolonel Laut (K) dr. Dwi Adang Iskandar, Sp.B., bahwa dukungan kesehatan yang disiapkan adalah mendirikan rumah sakit lapangan dengan fasilitas pendukung lainnya serta melakukan fogging di sekitar daerah pelaksanaan ketangkasan prajurit.

Pada hari ketiga tanggal 23 Pebruari 2017, kegiatan AKS TNI Angkatan Laut dilaksanakan pendaratan amphibi menggunakan Tank LVT-7 dan BMP 3F yang membawa semua peserta AKS TNI Angkatan Laut ke Pantai Caligi. Kegiatan selanjutnya dilaksanakan ketangkasan prajurit diikuti oleh seluruh peserta AKS TNI Angkatan Laut.












Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando