Home » » . Danlanud Adi Soemarmo Berikan Tali Asih Ke Panti Asuhan Ahmad Hafidhin

. Danlanud Adi Soemarmo Berikan Tali Asih Ke Panti Asuhan Ahmad Hafidhin

Written By ANDI on 25 Feb 2017 | 9:19 AM


 
Keterangan gambar : Danlanud Adi Soemarmo didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3 /D II Lanud Adi Soemarmo Ny. Isa Tonny Harjono saat menyerahkan tali asih kepada ketua panti asuhan Ahmad Hafidhin.
 
PORTAL-KOMANDO.COM,.KARANGANYAR,.Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M.Tonny Harjono, para Kepala Dinas, Komandan Skadik dan anggota yang tergabung dalam komunitas sepeda mengikuti Gowes bareng di Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar,Jumat ( 24/2).

Rute yang ditempuh dalam gowes bareng ini, start di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Pos Pom timur, Gawanan, Klodran, Panti Asuhan, Gagak Sipat, Bandara Adi Soemarmo dan finish kembali ke Lapangan Dirgantara.

Dalam gowes bareng Lanud Adi Soemarmo ini jg dilaksanakan kegiatan sosial, di panti asuhan Maryam Mubarok, Desa Klodran, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar. Dalam kunjungan tersebut Danlanud Adi Soemarmo dan ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3 /D II Lanud Adi Soemarmo Ny. Isa Tonny Harjono secara simbolis menyerahkan tali asih berupa bahan Sembako kepada Ketua Panti Asuhan Ahmad Hafidhin.

Menurut Danlanud Gowes bareng ini sangat baik untuk dilaksanakan guna meningkatkan kebugaran dalam rangka mendukung kesiapan pelaksanakan tugas, menjalin kebersamaan antara sesama anggota serta memberi manfaat kesehatan bagi tubuh, namun yang tidak kalah penting adalah untuk refreshing.



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando