Home » » Warga Berbondong-bondong Tonton Upacara Penutupan TMMD

Warga Berbondong-bondong Tonton Upacara Penutupan TMMD

Written By ANDI on 19 Okt 2016 | 6:50 PM







PORTAL-KOMANDO.COM,.JEPARA - Warga yang tinggal di sekitar lapangan kecamatan  Batealit , Jepara,  berbondong-bondong melihat upacara penutupan TMMD Reguler ke -97 Kodim Jepara. Mereka menikmati sajian atraksi dalam acara penutupan TMMD tersebut.

Bu Parmi (48) mengaku acara Penutupan TMMD, membuatnya dapat memberikan hiburan kepada keluarganya secara cuma-cuma."Lumayan dapat hiburan awal pekan, bisa bawa anak anak nonton dari pada di rumah saja tidak ada kegiatan tapi tidak perlu mahal-mahal," kata Parmi  di Pinggir Lapangan Batealit, Jepara, rabu (19/10).

Ibu rumah Tangga yang datang ke acara Upacara penutupan TMMD bersama dua orang anak laki-lakinya ini, mengatakan, selain ingin melihat atraksi dari anak anak sekolah dan Drumband,   Baraongsai, dan Tentara kecil masa depan dia  juga ingin menanamkan kepada anak-anaknya mencintai kebudayaan serta rasa cita tanah air kepada anak-anaknya."Biar anak-anak semakin nasionalis," katanya.

Pada acara upacara penutupan TMMD REG ke-97, gabungan anak anak sekolah memperagakan beragam atraksi.Mulai dari Tentara kecil masa depan, peragaan drumband,seni
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando