Home » » LAYANI MASYARAKAT SAMSAT STANDBY DI TMMD

LAYANI MASYARAKAT SAMSAT STANDBY DI TMMD

Written By ANDI on 19 Okt 2016 | 7:06 PM



PORTAL-KOMANDO.COM,.Jepara - Polres Jepara dalam mendukung kegiatan penutupan TMMD REG 97 Jepara telah diwujudkan dalam berbagai kegiatan diantaranya mengikutkan Mobil Samsat Keliling dengan personilnya yang berjumlah 8 petugas untuk memberikan layanan kepada masyarakat Batealit yang akan mengurus surat kendaraan bermotornya.

Penyampaian itu disampaikan oleh Kepala Kepolisian Resort Jepara AKBP M. Samsu Arifin. SIK.M.H. bahwa Polres Jepara siap membantu sepenuhnya kegiatan TMMD REG 97 demi kepentingan masyarakat banyak sesuai dengan moto kami bahwa “ Kepolisian selalu menjunjung dan siap melayani masyarakat.”

Dalam penutupan TMMD REG 97 dari Polres Jepara memberikan pelayanan berupa perpanjangan STNK dan pembayaran pajak kendaraan bermotor dengan memberikan kemudahan sehingga banyak masyarakat yang senang, terlepas dari kegiatan ini masyarakat memberi apresiasi kepada TNI khususnya Kodim 0719/Jepara yang peduli dan mau membangun di segala aspek terutama yang ada di Batealit.(Pendim Jepara)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando