Home » » Danrem 073/Makutarama Di Goyang Tentara Masa Depan

Danrem 073/Makutarama Di Goyang Tentara Masa Depan

Written By ANDI on 19 Okt 2016 | 6:59 PM


 
PORTAL-KOMANDO.COM,.Jepara,  Pelaksanaan penutupan TMMD Kodim Jepara tinggal menunggu beberapa menit lagi sebelum acara penutupan di mulai ada hiburan yang sangat memukau dan menjadi sorotan banyak orang tidak terlepas bapak Danrem 073/Makutarama dan tamu undangan lainnya,saat tentara masa depan kodim jepara tampil pandangan mataa tertuju semua dengan terheran heran dengan tampilan mereka. (19/10).

Berbagai gerakan tentara masa depan kodim jepara ini memasuki campuran musik poco poco yang dikombinasikan dengan gerakan bela diri Yongmodo, Pemimpin Tentara masa depan ananda Muhammad Afka menghampiri Bapak Danrem 073/Makutarama dan tamu undangan lainnya serentak beliau joget bersama Danrem 073/Mkt, Dandim Jepara, Waka Polres , bupati Jepara dan tamu undangan lainnya.

Tentara masa Depan ini sudah menjadi bahan perbincangan dan menjadi kebanggan anak anak jepara terutama mereka adalah orang tuanya, para pelatih dari sekolan serta Koramil 09/Mlonggo utamanya danramil mlonggo Kapten Inf Tri yulie.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando